Tak tahan lagi…


Sungguh aku rindu padamu..
Pada indah tubuhmu..
Tubuhmu yang padat berisi..
Yang mulus dan menggiurkan..

Aah.. aku rindu wangi tubuhmu..
Yang membuatku selalu teringat padamu..
Rindu aromamu..
Yang membuatku mabuk kepayang…

Sungguh aku kangen padamu..
Sudah setahun ini aku tidak menjamahmu..
Tidak bisa menghirup aroma tubuhmu..
Kuhabiskan hari-hari hanya dengan membayangkanmu dalam anganku..

Maaf jika aku menjauhimu..
Karena aku tak berdaya melihatmu ada di dekatku,,
Melihatmu tanpa bisa menyentuhmu..
Maafkan aku…

Kini.. setahun tlah berlalu..
Setahun yang kuhabiskan tanpa dirimu..
Sungguh aku tak dapat menunggu…
Hingga kupaksakan diri mencarimu..
Untuk dapat menikmati harummu
di setiap desah nafasku..
Untuk dapat menggenggammu
dan menikmati dirimu..

Setahun tlah berlalu..
Kini aku ingin melumatmu..
Melumatmu.. dan merasakan dirimu..
dalam kerongkonganku..

Wahai durian montong..

Tinggalkan Balasan

