Bayangan Kesempurnaan…(4)


couple

Dear Diary….

Hari ini aku bertemu lagi dengannya… Kabut pagiku… Kamu tahu kan alasan aku memanggilnya kabut?? Karena aku serasa selalu melihat kabut di sekitarnya… Aku merasa kabut itu menghalangi pandanganku saat melihatnya… Kabut itu pula yang selalu kulihat di bola matanya… Kabut yang membuat mata indahnya nampak sedih… Kabut yang menggambarkan suasana hatinya…

Aku menyayanginya Dy.. aku yakin engkau tahu itu…

Setiap aku menulis cerita tentangnya, aku pasti membicarakan tentang pagi cerah yang dibawanya padaku… Di balik mata kabutnya… Dia selalu memberikan mimik muka lucu… Mimik pagi hari yang cerah… Aku tahu ia berusaha membuatku tersenyum.. Katanya… ia senang melihat mataku yang berbinar-binar… Aku yakin dy… seandainya kabut itu pergi dari wajahnya… Matanya pasti jauuuuh lebih indah daripada mataku… ๐Ÿ™‚ 

Seandainya aku tak melihat jauh ke dalam matanya yang penuh dengan kabut… Aku pasti merasa dia adalah orang yang memiliki mata yang paling ‘cerah’ yang pernah kulihat… dan aku akan memanggilnya dengan sebutan Pagi yang Cerah… ๐Ÿ˜€

Dy, akhirnya aku tahu…

Mengapa di dalam bola mata indahnya selalu nampak mendung yang kelabu… Ternyata, ini semua tentangnya… Tentang dia yang dicintainya… Tentang gadis itu.. Gadis yang mengisi ruang hatinya 2 tahun yang lalu… gadis yang tak bisa lepas dari pikirannya… bayangan kesempurnaannya… Cinta sejatinya…

Aku semakin yakin… Ia hanya menganggap aku adik kecilnya… aku takkan mungkin bisa menggantikan posisi the one di hatinya… Aku bukan orang yang dicintainya.. dan selamanya akan begitu.. Sudah cukup selama ini aku berusaha selalu ada untuknya… takkan mungkin aku bisa bersaing dengan Bayangan Kesempurnaan.. aku takkan pernah bisa… 

Kali ini aku akan pergi… Pergi selamanya dari dirinya… meski aku masih menyayanginya…
Kak, mengapa engkau tidak bisa melihat.. bahwa aku menyayangimu?? ๐Ÿ˜ฆ

***

Perlahan2.. mendung kelabu mulai nampak terlihat di mata jernih itu… Di tempat yang lain, nampak seseorang dengan mata secerah pagi mencari sesosok mungil dengan bola mata jernih dan berbinar2… Lama ia mencari.. namun ia tidak menemukan bola mata indah itu… Dalam hati ia bertanya apakah ia telah kehilangan……….?

 

Tinggalkan Balasan

