Bayangan Kesempurnaan…(3)


couple

Aku menyayanginya…

Sungguh.. aku menyayanginya…. Aku ngga bisa bohong baru kali ini aku bisa begitu bebas mencurahkan apa yang selama ini aku rasakan.. Perasaan yang selalu kutahan..

Sudah terlalu lama aku memendamnya sendirian… Rasanya terlalu sesak… Bagian dari diriku memang hilang separuh… Tapi aku merasa sesak… sesak oleh rasa kecewa dan sedih… Dia membuatku tersenyum… Membuatku senang.. membuatku nyaman.. dan membuatku menjadi diriku sendiri… Aku bahagía bila bersamanya… Sungguh!! Tapi aku belum bisa melupakannya… Kukira aku sudah melupakannya.. Tapi mengapa saat bersama the other aku justru bercerita tentang the one??! Lelaki macam apa aku ini??? Apa aku harus selalu menutup mata dan pura2 tak melihat sinar indah bola matanya saat menatapku?? Sinar indah yang membuatku hanya bisa menunduk.. Sungguh.. Sinar itu pasti lebih terang.. Jauh lebih terang dibandingkan kedua bola mataku yang kurasa tanpa sinar.. redup… sinar yang pergi bersama perginya cintaku dengan the one… Bersama separuh bagian hidupku… Seseorang yang dulu pernah membuatku merasa sempurna… Sekaligus menyakiti aku paling dalam…

Da*n..!! aku mencintaimu cantik!!! Sungguh… Namun engkau meninggalkan aku… Dengan semua harapan aku… Mengapa aku tak bisa melupakanmu?? Apa yang kau perbuat dengan hatiku??? Aku mencintaimu… dan sekaligus membencimu!

Takkan tega aku menyakiti gadis dengan mata sejernih itu.. Gadis yang meneduhkan aku dengan pandangan matanya yang menyejukkan.. Takkan mungkin tega aku menyisakan mendung kelabu di mata indah nan jernih itu.. Takkan!! Bola mata indah itu.. Yang selalu menatap dengan rasa ingin tahu padaku.. Yang membuatku merasa dihargai saat bercerita.. Mata indah yang menampakkan kesungguhan.. Kesungguhan dan ketulusan mendengarkan setiap ceritaku… Yang membuatku merasa nyaman berlama2 menghabiskan waktu dengannya… Oooh.. mengapa baru kusadari sekarang?? Mengapa baru kusadari sekarang bahwa aku menyayanginya?? Menyayangi gadis dengan mata indah itu…

Aku menyayangimu dek… dan ingin selamanya menatap indahnya bola matamu…
Selamanya… 🙂

 

Tinggalkan Balasan

