takkan pernah menyesal..


home

Berawal dari sebuah pesan dari seorang sahabat di salah satu jejaring pertemanan..

“pengen nyalurin hobi nulis, ga?
coba klik http://ngerumpi.com

cobain deh, seru loh.. ^^”

“matur nuwun mba..
aku tak mampir yo.. :)”

“wokeehhh… :D”

hingga…  terdamparlah saya di sini.. 🙂

Menjadi silent reader untuk pertama kalinya..  mencoba bergabung.. dan memberanikan diri untuk menulis artikel untuk pertama kalinya..

Thanks to you sweetheart.. dan mendapatkan beberapa respon yang cukup baik.. membuat saya terpacu untuk menulis.. dan menulis lagi.. hobby lama yang sudah lama saya tinggalkan.. 😀

Banyak pengalaman dan pelajaran hidup selama saya bergabung di sini.. Salah satunya merasakan dirusuhi lapaknya di postingan ARGO KUDA..  yang membuat saya merasa bahwa setiap warga adalah orang yang hangat, lucu dan menyenangkan.. 😀

Saya tahu saya bukan siapa2.. saya yakin tidak semua warga kenal sama saya.. *ya iyalah.. emang siapa elu?!! :p*

Walaupun begitu, tidak mengurangi rasa sayang saya pada kalian semua.. Tidak terasa 1 purnama saya berada di sini.. dan semakin betah setiap harinya.. (siapa yang tidak?! :p)

Terima kasih karena telah mewarnai hidup saya, memberi inspirasi melalui tulisan2 kalian, membuat saya banyak mendapatkan pencerahan serta larut dalam setiap cerita.. Kalian adalah guru sekaligus teman bertumbuh.. Saya beruntung menjadi bagian dari kalian semua.

Makasih buat semua warga ngerumpi.com yang membuat saya betah, bahagia, merasa mendapatkan keluarga baru dan teman berbagi, bercengkerama serta tumbuh bersama.. Akhirnya saya bener2 merasa feels like home di ngerumpi.com…

Thanks to you sweetheart.. all of you.. ;D

Hari ini, sebulan yang lalu.. beruntunglah saya telah meng-klik www.ngerumpi.com.. 😀

Tinggalkan Balasan

