Cowo dan ‘waktunya’..


leave me

Apa yang saya tulis kali ini sama sekali ngga ada hubungannya sama siklus bulanan yang dimiliki para cewe.. Ada beberapa orang yang menyebutnya sebagai ‘haid’ dan beberapa orang lain menyebutnya dengan kata ‘menstruasi’ ato disingkat ‘mens’..

Berhubung kita semua dah sama2 gede.. Jadi dah pada ngerti kan kalo “waktu” bagi cewe itu biasa dipake untuk menggantikan kata mens ato haid…

Sebenarnya, seperti yang saya bilang di atas.. Apa yang akan saya tulis kali ini bener2 ngga ada hubungannya sama siklus bulanan cewe.. Karena seperti judul di atas… Kita akan bicara tentang makhluk dari planet mars yang bernama COWO!!!! πŸ˜€

Jadi gini..

Dari beberapa orang cowo yang pernah ‘deket’ sama saya.. Kebetulan (oh ya??!! :p) semuanya punya ‘waktu’ ini… Emang sih ngga rutin seperti yang terjadi pada cewe… Ngga selalu persis dengan siklus 14 sampe 28 hari seperti teorinya (hehe.. :p) dan ngga pake “tanda-tanda” untuk memudahkan kita mengenali gejalanya.. ‘Waktu’ ini bisa terjadi setiap saat.. Kapanpun, dimanapun dan tidak teratur!!!

Gejala yang umum terjadi dan bisa dikenali hanyalah ‘hilang’nya seseorang dari peredaran dan ngga mau dikontak..

Ok, biar saya perjelas…

Ngga mau dikontak berarti ngga mau bales sms apalagi nelpon.. dan beberapa di antaranya jika ditelpon ampe tangan gempor juga ngga bakalan ngangkat…!!!! :p

Tanpa bermaksud untuk mengganggu privasi dan menyinggung beberapa pihak.. Saya ngga akan terlalu banyak membahas tentang hal ini…

Yang pengen saya bagi disini -khususnya untuk temen2 cewe- adalah sebagai antisipasi ajah jika gejala2 di atas terjadi pada pasangan kalian ato temen2 cowo kalian…

Setelah mencoba memahami dan menyelami jalan pikiran para cowo.. Ada penjelasan yang dirasa cukup bisa menjelaskan di balik alasan ‘hilangnya’ makhluk mars ini. Alasannya cukup simpel.. Se-simple makhluk mars itu sendiri.. :p

Mereka cuma butuh “waktu” untuk sendiri.. Mereka butuh ruang khusus bagi dirinya untuk tidak diganggu oleh siapapun.. Baik itu makhluk venus *kok jadi bawa2 simbok..?! :p*.. Ato bahkan makhluk mars yang laen!

Selama ‘waktu’ itu mereka berpikir tentang segala macam hal… Dan dengan tidak diganggu oleh siapapun.. Mereka merasa bisa berpikir lebih rasional dalam menghadapi berbagai hal…

Jadi, ngga usah khawatir.. Waktu yang mereka butuhkan (untuk menyendiri) ngga selama ‘waktu’ bulanan para cewe kok..

Asal kita bisa ngerti ajah dengan ‘keadaan’ ini…

Saya cukup yakin, setelah mereka merasa cukup dengan kesendiriannya.. Mereka pasti akan kembali seperti semula.. πŸ™‚

Saran buat para cewe…

Sedekat2nya kita dengan ‘salah seorang’ anggota klub Makhluk Mars ini.. Tetep ingat bahwa setiap orang punya ruang privasi yang ngga bisa disentuh siapapun.. Termasuk ‘orang terdekatnya’ sekalipun.. Jadi tolong, hargai mereka…

Yang perlu diingat, kesendirian itu bukan berarti mereka mengesampingkan kita dan ngga menghargai kita loh!! πŸ™‚

Tenang ajah, jika mereka ingin bercerita, mereka pasti akan datang sendiri kepada kita untuk bercerita.. :p

Hmmm.. Kayanya itu aja sih yang ada di pikiran saya… :p

Masalah bener ato ngga-nya aku juga kurang tahu… Namanya juga teori ngawurnya Rini Bee belajar menyelami dan memahami cara berpikir cowo… πŸ™‚

Ps:

Untuk para cowo, CMIIW..

Untuk para cewe, punya masalah yang sama??!

πŸ˜€

gambar diambil di sini.. http://www.jimpearson.com/covers/leave_me.jpg

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s